Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Demi Pelaksanaan Sesuai Target, Timlak Genjot Pembangunan Perpusdes Begadon

13 Oktober 2021 09:20:31  Admin Desa  77 Kali Dibaca  Berita Desa

Reporter : Khoirul Muhsinin

Tim Pelaksana (Timlak) pembangunan gedung Perpustakaan Desa Begadon dari Program Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) CSR ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama mitra pendamping Lima 2B, Rabu (13/10/2021) telah mencapai tahap pengecoran beton kolom.

Dalam pantauan lapangan terlihat salah satu anggota timlak Narijan, memberikan arahan kepada pekerja untuk memperhatikan desain teknik yang sudah ditetapkan supaya pekerjaan sesuai dengan perencanaan.

"Supaya pekerjaan sesuai target kami kawal betul - betul agar tidak melenceng dari perencanaan dan desain teknik yang sudah disepakati saat musdes pelaksanaan pembangunan perpusdes," tegas bapak yang juga menjabat sebagai ketua RT 09 Desa Begadon ini.

Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan gedung perpusdes ini dilaksanakan secara swakelola dengan tenaga dan matrial dari lokal desa.

"Timlak dalam pelaksanaan kegiatan memanfaatkan tenaga kerja serta matrial dari lokal, supaya terjalin sinergitas antar warga dalam pelaksanaan pembangunan di desa," terang Narijan sambil membantu pengecoran para pekerja. [nin]

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial